Senin, 12 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengembangan Pelabuhan Tilamuta Kembali Diperjuangkan

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Boalemo , pada Selasa, 2 Maret 2021 | 00:05 WITA Tag:
  Bupati Boalemo, Anas Jusif saat bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel guna memperjuangkan pengembangan Pelabuhan Tilamuta. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pengembangan Pelabuhan Tilamuta pada tahun anggaran 2021 ini kembali diperjuangkan oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si kepada Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, Senin (01/03/2021).

Dalam pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja Wakil Ketua DPR RI tersebut, Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si didampingi oleh Kadis Perkim, Dirut RSTN serta Aleg DPRD Boalemo, Resvin Pakaya.

BACA  Bupati Gorontalo Cabut Maklumat Pemberlakuan Jam Malam

Dikatakan Plt Bupati Anas Jusuf, kunjungan kerja kali ini tidak lain untuk mengingatkan kembali pengembangan Pelabuhan Tilamuta, yang terletak di Desa Pentadu Timur. Memang kata Plt Bupati Anas Jusuf, Pelabuhan Tilamuta ini sudah dikunjungi oleh Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel satu bulan yang lalu.

BACA  Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Provinsi Gorontalo Resmi Diluncurkan

“Pada kunjungan tersebut Pak Rahmat Gobel telah menyerahkan mesin alat perontok padi kepada masyarakat petani dan satu unit mobil bus sekolah, kepada Pemerintah Daerah,” terangnya.

Selain itu kata Plt Bupati Anas Jusuf, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel turut melakukan peninjauan di Pelabuhan Tilamuta yang akan ditata oleh Pemerintah Boalemo pada tahun anggaran 2021 ini.

BACA  Temui Dirjen Pangan, Suharsi Kawal Usulan Benih Jagung

“Melalui kunjungan kami kali ini, saya berharap kepada Wakil Ketua DPR RI, Bapak Rahmat Gobel, agar dapat memberikan bantuan anggaran untuk Pemerintah Boalemo dalam pengembangan pelabuhan Tilamuta, karena pelabuhan ini nantinya akan dijadikan pusat pengembangan ekonomi masyarakat Boalemo, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Tilamuta,” harapnya. (kif/adv/hargo)


Komentar