Wednesday, 28 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengemudi Bentor Bakal Dapat Bonus, Jika Bawa Dua Orang Penumpang ke Lokasi Vaksin

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Saturday, 26 June 2021 | 21:05 PM Tags: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ketika memberikan sambutan di kegiatan Pelayanan Massal Vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemerintah Provinsi Gorontalo di eks Kantor Gubernur, Sabtu (26/06/2021). (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai macam upaya dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo terlebih Gubernur Rusli Habibie dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di bumi Serambi Madinah, salah satunya dengan mengefektifkan proses Vaksinasi guna melindungi warga dari virus berbahaya tersebut.

Guna mendukung dan meningkatkan minat warga untuk melakukan Vaksinasi, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan bersedia membayar Rp.25.000 kepada setiap tukang bentor yang membawa 2 orang keluarga, kerabat, maupun penumpangnya ke tempat pelaksanaan Vaksinasi.

“Jadi skarang ini kan semua serba di rumah, mulai dari belajar dan lain-lain. Nah bagi tukang bentor yang hanya nongkrong di pangkalan atau dimanapun sambil menunggu penumpang, silahkan ajak keluarga, kerabat maupun tetangganya minimal 2 orang, datang ke tempat Vaksinasi dan ditunggu, kemudian diantar pulang, saya akan bayar Rp.25.000,” ujar Rusli Habibie.

Lanjut Gubernur Gorontalo dua periode itu juga mengungkapkan, cara ini untuk sementara dilakukan khusus untuk para tukang bentor yang ada di wilayah Kota Gorontalo. Pihaknya sendiri menargetkan 4500 warga perhari yang harus sudah menjalani Vaksinasi.

“Jadi untuk sementara kita coba dulu di wilayah Kota Gorontalo, nanti kita liat bagaimana hasilnya. Kita sendiri di Provinsi Gorontalo memiliki target 4500 orang perhari yang harus sudah divaksin Covid-19,” ungkap Rusli Habibie.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda dan Danrem yang telah bersama-sama mensukseskan target Pemerintah Pusat, TNI-Polri, terkait program 1 juta vaksin perhari.(zul/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar