Selasa, 27 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengemudi Ngantuk, Mobil Mini Bus Hantam Pohon di Tepi Jalan

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Metropolis , pada Selasa, 29 September 2020 | 12:35 WITA Tag: , ,
  Kondisi mobil minibus yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Dua Susun, Kota Gorontalo, Selasa (29/9/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Mohammad Fajri, warga Desa Longalo, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Ini dikarenakan pemuda itu mengalami luka berat setelah mobil bernomor polisi DM 1049 EC yang dikemudikannya menghantam sebuah pohon di tepi Jalan Pangeran Hidayat atau yang dikenal Jalan Dua Susun (JDS), Kota Gorontalo, Selasa (29/9/2020) sekitar pukul 04.00 Wita.

BACA  Hujan Disertai Angin Terjang Asparaga, Dua Unit Rumah Roboh

Ini terjadi ketika Fajri hilang kendali saat melewati gerai salah satu minimarket yang berdekatan dengan SMP Negeri 3 Kota Gorontalo.

“Pemgemudi kaget melihat didepannya ada tikungan. Kemudinya langsung dibelokkan ke kanan, tapi dia panik, terus kemudinya dibanting (Dibelokkan) ke kiri. Nah dia kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak sebuah pohon di tepi jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Ryan D. Hutagalung, Selasa (29/09/2020).

BACA  Tim Resmob Rajawali Ringkus Dua Pelaku Pencurian di Kota Gorontalo
Kondisi mobil minibus yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Dua Susun, Kota Gorontalo, Selasa (29/9/2020). (Foto : Istimewa)

Menurutnya, penyebab terjadinya kecelakaan tunggal itu dikarenakan sang pengemudi dalam keadaan mengantuk.

BACA  Diduga Bawa Narkoba, Pria di Kota Gorontalo Diringkus Polisi

“Pengakuannya kepada kami, dia sudah ngantuk. Setelah kejadian, korban sudah mendapat perawatan di RS Toto. Korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan wajah. Sementara mobilnya rusak parah di bagian kanan karena terbentur pohon,” tutup AKP Ryan.(rwf/hg)


Komentar