Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengerjaan Proyek 2022 Harus Lebih Baik

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Minggu, 21 November 2021 | 01:05 AM Tag: , ,
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Sladauri Kinga

Hargo.co.id, GORONTALO – Berkaca dari pengerjaan sejumlah proyek di tahun sebelumnya yang masih banyak menyisakan masalah, tahun berikutnya harus lebih baik. Maklum, pada saat ini ada pengerjaan proyek yang putus kontrak dan masalah lainnya.

“Sebaiknya 2022 untuk proyek pembangunan dan infrastruktur bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ungkap Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Gorontalo, Sladauri Kinga, Sabtu (20/11/2021)

Sladauri Kinga berharap agar pada 2022 nanti dari tahap awal prosesnya lebih baik lagi dan tindak tegas para kontraktor yang bermasalah apalagi di tahun sebelumnya, yakni yang  tidak menyelesaikan pengerjaan proyek pembangunan. 

“Itu tandanya kontraktor tak bertanggung jawab dan tentunya tak perlu lagi difasilitasi dalam proyek 2022, meskipun dirinya berganti nama,” tegasnya.

Diharapkan pihak OPD terkait untuk bisa memperhatikan para kontraktor nakal tersebut agar tidak lagi terakomodir dalam tender-tender yang ada, meskipun biasanya mereka berganti nama da lainnya. 

“Sehingga OPD harus benar-benar meneliti dengan baik para kontraktor yang mengikuti tender lelang,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar