Minggu, 25 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penggawa City dan Sergio Ramos Berbalas Komentar Perihal Trofi Jatuh

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 9 Mei 2018 | 12:48 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id– Insiden trofi jatuh saat para penggawa Manchester City merayakan titel juara Liga Primer Inggris sedang menjadi perbincangan hangat warganet di lini masa. Dikutip dari Diario AS, gelandang muda City, Oleksandr Zinchenko yang ikut perayaan kampiun terlihat menjatuhkan trofi di depan fans mereka saking gembiranya merayakan kemenangan.

BACA  Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson Kepada Bu Susi Pudjiastuti

Terlebih, penggawa The Citizens asal Jerman, Ilkay Gundogan telah membawa insiden tersebut dalam sebuah kejenakaan sebagaimana unggahannya di akun twitter pribadinya.

Screenshot

“Apakah ada yang tahu tempat yang memperbaiki piala? Minta tolong, teman,” tulis Gundogan. Sontak postingannya itu memicu ragam komentar yang kebanyakan bernada jenaka, tak terkecuali kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang sepertinya “gatal” ingin ikut berkomentar.

BACA  Terkait Putusan KPU, Ini Tanggapan Bawaslu dan Nelson Pomalingo

“Saya mungkin tahu beberapa tempat, tapi saya belum menelepon sejak 2011,” demikian tulis Ramos lewat akun twitter pribadinya. “Membiarkan trofi jatuh menjadi tren …”

Screenshot

Komentar Ramos tersebut tentunya tak terlepas dari apa yang pernah dialaminya sendiri saat menjatuhkan trofi Copa del Rey dalam perayaan juara di atas bus terbuka di Madrid beberaa waktu silam. Bahkan apa yang dilakukan Ramos terbilang fatal dibanding apa yang diperbuat pemain City itu, karena trofi Copa del Rey tersebut mengalami kerusakan. Kamu masih beruntung, Zinchenko!

BACA  Soal Kekerasan Terhadap Wartawan, Ini Sikap Dewan Pers
(qur/pojoksatu/hg)

Komentar