Penghuni Bantah Wisma Boalemo Sering Dijadikan Tempat ‘Pesta’ Narkoba

Wisma Boalemo yang terletak di Jalan Manggis, Kota Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Penghuni Wisma Boalemo membantah jika tempatnya sering digunakan oleh oknum tertentu untuk konsumsi Narkoba. Bagi mereka, itu tidak benar, karena pengawasan yang cukup ketat.

Bantahan ini disampaikan Ishak Suko (salah seorang penghuni dan senior Wisma Boalemo) ketika Hargo.co.id berusaha memberi ruang untuk hak jawab terkait berita sebelumnya. Dirinya dengan tegas membantah jika wisma yang terletak di Jalan Manggis, Kota Gorontalo itu, sering dijadikan tempat untuk berpesta Narkoba.

Salah seorang penghuni Wisma Boalemo, Ishak Suko saat diwawancarai wartawan media ini guna mendapat ruang klarifikasi. (Foto Istimewa)

“Kami seluruh penghuni wisma ini, terus terang kaget, saat mengetahui penggerebekan saat itu. Menurut kami, selama ini tidak ada tanda-tanda ulah yang mencurigakan dari RC. Begitupun rekannya FP, kami sama sekali tidak mengenal dan baru pertama melihatnya. Bahkan kami semua penghuni asrama ini, setiap waktu saling mengawasi,” jelas Ishak Suko.

Masih pada kesempatan yang sama, Ishak Suko bersama rekan-rekan penghuni Wisma Boalemo lainnya kembali menegaskan bahwa pihaknya akan lebih ketat lagi melakukan pengawasan terhadap penghuni wisma. Dirinya tak ingin nama baik asrama tercoreng hanya karena ulah seseorang.

Baca Juga: Usai ‘Pesta’ Narkoba, Mahasiswa dan Residivis Diringkus di Asrama

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak benar Wisma Boalemo sering untuk ‘persa’ Narkoba,” tegas Ishak Suko.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polres Gorontalo Kota melakukan penggerebekan di Wisman Boalemo, Kamar 5 akhir pekan lalu. Hasilnya, dua orang yang berinisial RC (penghuni kamar 5) dan seorang rekannya FP (karyawan swasta) berhasil diamankan oleh Polisi. (zul/hg)

-