Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penghuni Kos Perlu Dimintakan Identitas

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 17 Juli 2018 | 17:51 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO, – Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, penghuni kos-kossan perlu dimintakan identitas oleh pemilik kos, sehigga bisa diketahui seluk beluk penghuni kos tersebut.

Hal tersebut diingatkan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa, Brigadir Herman Lapaleo, di salah satu kos-kossan yang ada di Dusun Tibawa.

Kepada pemilik kos yakni Jumriati, Brigadir Herman Lapaleo mengingatkan agar sebelum menerima penghuni kos, kiranya memperlihatkan terlebih dahulu identintasnya dan asal usul keluarganya.

Upaya tersebut tidak lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan pula, agar pemilik kos bisa memberikan informasi tentang adanya gangguan Kamtibmas yang ada di lingkungan kos-kossan, sehingga bisa ditindaklanjuti secepatnya.

Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc mengatakan, peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting ditengah-tengah masyarakat. Diantaranya yakni, dengan mengingatkan masyarakat akan gangguan Kamtibmas.

Oleh karena karena itu, diharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisir dari sekarang.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendengarkan pesan dari anggota Bhabinkamtibmas. Kami berharap agar apa yang disampaikan bisa dipahami dan ditindaklanjuti, demi keamanan dari usaha kos-kossan yang dimiliki oleh masyarakat,” harapnya. (kif/hg) 

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar