Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengunjung Salon Santi Dihabisi Teman Prianya, Ini Identitas Korban

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 2 Oktober 2019 | 23:29 WITA Tag: , , , , , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Salah seorang pengunjung Salon Santi yang terletak di Jalan Piola Isa bernama Rosita Hulalata menjadi korban pembunuhan. Menurut saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban datang dari arah Salon Santi menuju ke penjual Martabak.

Korban yang sudah berlumuran darah, datang untuk meminta tolong kepada penjual martabak. Hanya saja, belum sempat diberi pertolongan korban sudah jatuh tersungkur dan nyawa sudah tak tertolong lagi.

BACA  Dua Petahana Dapat Nomor Urut 2, Pertanda Dua Periode?

Informasi yang berhasil korban datang ke Salon Santi bersama tersangka yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Keduanya langsung masuk pada salah satu kamar di salon tersebut.

Kartu Tanda Penduduk milik korban

“Saat mereka masuk kamar, saya langsung ke luar,” kata salah seorang wanita yang hingga saat ini juga belum diketahui identitasnya. Maklum, wanita tersebut saat ini masih diinterogasi oleh petugas Kepolisian.

BACA  Wartawan Sepakat Boikot Rilis dari Polda Gorontalo

Lanjut kata wanita tersebut, belum lama keduanya di dalam kamar, korban langsung lari keluar dan meminta tolong pada orang-orang di sekitar. “Saat korban ke luar meminta tolong, laki-laki tersebut juga lari dan tidak diketahui dia kemana,” sambung wanita tersebut.

BACA  Sebanyak Rp 1,5 Triliun Dikucurkan ke Gorontalo pada 2021

Polisi kini mengamankan barang bukti berupa pedang samurai yang sudah patah, sebilah badik, dan beberapa barang bukti lainnya. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih sementara menginterogasi sejumlah saksi. (kif/hg)


Komentar