Selasa, 25 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengusaha Jagung – Dishub Bersitegang

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Jumat, 17 Maret 2017 | 13:31 PM Tag: , , ,
  

Sementara itu, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Darat, Nuhdiyanti Tome, mengatakan, selama ini pihaknya sudah mendapatkan laporan dari warga terkait aktivitas mobil-mobil besar pengangkut jagung.

“Kami dari dinas perhubungan melihat dari sisi keselamatan, karena ketika banyak yang markir di jalan tersebut, maka akan mengancam keselamatan penguna jalan.

Kemudian dampak sosial yang terjadi di masyarakat yakni tempat ini dekat dengan masjid, juga yang melaporkan aktivitas mobil yang markir membuat orang beribadah terganggu, kerena bisingnya suara orang-orang dan mobil yang leluar masuk,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya tetap akan melakukan upaya untuk bagaimana mobil-mobil yang parkir di gudang ini tidak mangkal sembarangan.

“Kami belum mendapatkan hasil, malah medapatkan perlawanan dari pemilik gudang. Tapi, kami tetap akan melakukan penindakan terhadap pemilik gudang karena sebelumnya kami telah memberikan peringatan.

Dengan ini kami akan bekerja sama dengan seluruh stakeholder, baik Kepolisian, Camat dan Lurah setempat untuk mencari jalan keluar dan akan melayangkan pemanggilan kepada yang bersangkutan,” tegasnya.(tr-53/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar