Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengusaha Sekaligus Aktivis Sosial Ramaikan Bursa Pemilihan Calon Bupati Bogor

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Senin, 8 Mei 2017 | 02:00 Tag:
  

Hargo.co.id - Hj Ratnawati sebagai salah satu pengusaha asal Bogor siap untuk meramaikan bursa pemilihan calon Bupati Bogor, Jawa Barat, periode 2018-2023. Dia siap bersaing untuk memperebutkan kursi Bogor 1.

Dia mulai sering tampil ke publik belakangan ini. Terlebih, saat dia menghadiri sebuah acara tabligh akbar yang diselenggarakan di Desa Jampang, Kemang, Kabupaten Bogor.

banner 728x485

Di kegiatan itu, Ratnawati yang juga aktivis sosial ituu mengapresiasi maraknya anak muda yang tak kalah dengan para tokoh desa untuk berlomba-lomba dalam bidang agama. Hal tersebut, kata Ratna, senada dengan slogan Kota Bogor sebagai Kota yang beriman.

“Kita tahu Bogor punya visi misi sebagai kota yang beriman, jadi iya sangat bagus kalo melibatkan banyak anak muda, kan harus ada regenrasi, supaya anak muda ini bisa berprestasi” kata dia dalam keterangan tertulis Minggu (7/5).

Dia juga menyebutkan, dengan terselenggaranya acara‎ itu dapat menambah semangat kaum muda untuk menjadikan Kabupaten Bogor, sebagai kabupaten yang memiliki budaya agama serta santun dalam bersikap.

Dalam acara itu dihadiri juga tokoh agama yakni Ustadz Lukman Hakim atau yang akrab disapa Ustadz Joker serta para pemuka agama Islam di Kabupaten Bogor. (hg/elf/JPG)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar