Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penjabup Boalemo Harap Para Kepala Sekolah Buat Inovasi

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Selasa, 6 Desember 2022 | 02:02 Tag:
  Penjabup Boalemo, Hendriwan (kedua dari kiri), saat menyematkan tanda peserta di workshop. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Boalemo, menggelar Workshop pengelolaan inovasi Pendidikan One School One Innovation.

Workshop yang berlangsung pada Senin (5/12/2022) di Hotel El-Madinah, Kota Gorontalo itu, dibuka oleh Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan.

banner 728x485

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dikpora Irwan Dai, dan peserta yang terdiri dari Kepala-kepala Sekolah TK, SD dan SMP yang tersebar di Boalemo.

Penjabup Hendriwan mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan menggelar kegiatan ini, Dikpora telah mengimplementasikan program kegiatan yang bersinergi dengan program pembangunan Daerah.

Yang mana, tujuannya tak lain, guna mewujudkan masyarakat yang damai, cerdas, sejahtera dalam suasana religius.

“Tentu kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk mencapai kinerja program kegiatan Dikpora Boalemo,” kata Hendriwan.

Berkembangnya dinamika dan tuntutan masyarakat saat ini kata dia, merupakan tantangan. Olehnya harus lebih bersinergi lagi dalam memberikan pendidikan kepada anak didik.

“Saya berharap kepada para Kepala Sekolah, setelah mengikuti kegiatan workshop ini, agar bisa membuat suatu inovasi yang berkaitan dengan pendidikan. Karena dengan inovasi kita berupaya mendukung penyelenggaraan pendidikan di tingkat Pusat maupun di Daerah,” harapnya.

Pembukaan workshop sendiri, disertai dengan penyematan tanda peserta oleh oleh Penjabup Hendriwan, yang disaksikan jajaran Pejabat Dikpora. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 80 times, 1 visits today)

Komentar