Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penjabup Boalemo Pimpin Apel Perdana

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Kab. Boalemo , pada Rabu, 25 Mei 2022 | 10:05 Tag: , ,
  Perdana memimpin Apel Pagi di lingkungan Pemda Boalemo, Penjabup Hendriwan mengenakan kemeja putih dan peci nasional. (Foto : Humas Pemda Boalemo).

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan, memimpin apel Pagi perdana, di lapangan Alun-alun Tilamuta, Boalemo Rabu, (25/05/2022). Kegiatan itu dihadiri Sekda Boalemo, Sherman Moridu, para Kepala OPD, para Asisten, Staf Ahli, para Camat, ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemda Boalemo.

Dalam sambutanya, Penjabat Kepala Daerah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang mengikuti apel perdana bersamanya tersebut. Sebab, ini pun menurutnya sebagai momentum untuk memperkenalkan diri selaku Penjabup Boalemo, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh ASN maupun para tenaga Honorer.

Ia menyampaikan, bahwa tugas Penjabup tak lain guna memimpin pelaksanaan urusan Pemerintahan, yang menjadi kewenangan Daerah itu sendiri, berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan, dan kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD, serta memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh OPD, agar mempertahankan kinerja yang sudah baik, dan mengevaluasi kekurangan yang ada, mencari solusi demi kemajuan Boalemo,”harapnya.

Lebih lanjut kata Hendriwan, mengingat pula saat ini sudah akan memasuki bulan Mei 2022, maka diharapkan kepada masing-masing OPD, untuk menyiapkan dan melaksanakan kegiatan, agar dapat meningkatkan penyerapan anggaran, sebagaimana tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Semoga juga dalam pelaksanaan tugas sebagai Penjabup ini, dipastikan tidak terafiliasi kepada golongan tertentu, atau partai politik apapun,”ia menandaskan. 

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 44 times, 1 visits today)

Komentar