Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penjagub Terkesan Pembangunan Infrastruktur di Pohuwato

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 23 Mei 2022 | 16:05 Tag: , ,
  Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama istri saat disambut dengan upacara adat Mopotilolo di rumah jabatan Bupati Pohuwato, Senin (23/05/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pohuwato membuat Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Hamka Hendra Noer terkesan. Hal itu diutarakannya usai melaksanakan Salat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Senin (23/05/2022). 

“Infrastrukturnya luar biasa. Sepanjang jalan tadi saya bilang ke pak Sekda, infrastruktur di Pohuwato bagus dan tertata dengan baik,”kata Hamka Hendra Noer. 

Sebelumnya, pada kunjungan kerja perdananya ke Pohuwato itu, Hamka Hendra Noer bersama istri disambut dengan upacara adat Mopotilolo di rumah jabatan Bupati Pohuwato dan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pohuwato. 

“Banyak program yang telah dilaksanakan Gubernur sebelumnya dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang akan kita sinergikan. Termasuk ada beberapa program yang mungkin ke depan secara konstruktif akan kita bangun bersama,” ujar Hamka Hendra Noer. 

Selain itu dalam agenda kerjanya Hamka Hendra Noer juga mengunjungi rumah atlet taekwondo, Silvana Lamanda, di Kecamatan Patilanggio. Pada Sea Games Vietnam 2022 beberapa waktu lalu, Silvana berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan meraih medali perak pada kategori Kyorugi wanita di bawah 67 kilogram. Sebelumnya pada PON XX Papua, Silvana juga mempersembahkan medali perak untuk kontingen Provinsi Gorontalo. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar