Selasa, 24 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penjelasan Stoner Terkait Keputusannya Untuk Tidak Mengaspal Lagi

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Kamis, 2 Februari 2017 | 10:07 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id – Casey Stoner akhirnya buka suara terkait keputusan pensiunnya. Dia membantah kabar kalau sudah kehilangan kecepatan. Namun, Stoner hanya memang sudah tak tertarik balapan lagi.

Stoner pensiun memang saat masih berusia 27 tahun. Tentu, hal ini disayangkan karena dia dianggap masih berpotensi jadi perebut gelar.

“Publik berkata, saya pensiun karena sudah kehilangan kecepatan. Namun itu tidak benar. Saya tidak pensiun dengan alasan sudah tidak kompetitif lagi. Yang jelas, saya sudah tak tertarik balapan lagi,” kata Stoner kepada Crash.

BACA  Infrastruktur Memadai, Rusli Habibie Ajak Berinvestasi di Gorontalo

Stoner ada benarnya. Sebab, dia masih saja apik di dalam lintasan. Buktinya, sosok asal Australia ini menjadi yang tercepat di hari pertama tes pramusim di Sepang.

“Saya cukup berjumpa kalian (pers) dalam periode singkat, bersenang-senang, kemudian kembali ke rumah. Saya yakin bisa membantu Ducati dengan cara lain,” papar dia.

Saat ini, Stoner memang menjadi mentor di Ducati. Dia kali ini bekerja sama dengan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

BACA  Sweet Seventeen, 34 Orang Pemilih Pemula Dapat Kado dari KPU

“Saya gembira bisa membantu tim memenangi dua seri musim lalu (di MotoGP 2016, melalui Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso). Tapi, saya yakin Ducati (sebenarnya) memiliki peluang untuk memenangi lebih banyak seri,” tandas dia. (ies/JPG/hg)


Komentar