Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penjual Martabak Dapa Panah Wayer

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 9 Maret 2017 | 10:23 Tag: , ,
  

GORONTALO –  Hargo.co.id Panah wayer di Kota Gorontalo kembali makan korban. Kali ini menimpa penjual martabak, Enal (23) warga Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana.

Dia dibawa ke RS Bunda setelah terkena panawayer saat berjualan di Jalan Begawan Solo, Kecamatan Sipatana, kemarin, Rabu (8/3) sekitar pukul 00.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula saat Enal melewati jalan Begawan Solo untuk pergi ke tempat jualannya dengan menggunakan sepeda motor. Saat itu, dia sempat melihat ada dua orang yang berdiri di pinggir jalan.

Tak ada rasa curiga, Enal pun lewat begitu saja. Namun, tidak sampai 50 meter, Enal kemudian merasakan ada yang tertangcap di bagian belakangnya.

Enal pun mulai merasa kesakitan dan melihat benda apa yang menusuk punggungnya. Dan teryata panah wayer. Saat melihat kedua orang yang berdiri di pinggir jalan tersebut, ternyata sudah tidak ada lagi. Enal kemudian meminta tolong kepada warga setempat.

Warga pun langsung menolong dan membawanya ke rumah sakit Bunda, Kota Gorontalo.
Kapolres Gorontalo, Kota AKBP Ronny Yulianto, melalui Kasubag Humas, AKP Asna Dehi, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih memburu pelakunya.

“Kami masih menyelidikinya,” katanya. Sementara itu, Enal yang berada di rumah sakit masih terbaring lemas dan belum bisa memberikan keterangan yang jelas terhadap peristiwa yang menimpanya.(tr-49/hg)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar