Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris Dua juta Penonton

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Selasa, 5 September 2017 | 02:00 AM Tag:
  

Hargo.co.id – Antusiasme penikmat film untuk menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, ternyata melebih ekspektasi sejumlah pihak.

Sempat diragukan bisa menyaingi edisi pertama, kini film produksi Falcon Pictures itu nyaris menyentuh angka dua juta penonton.

Sejak tayang pada 31 Agustus 2017 kemaren, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 telah mengumpulkan 1.750.000 penonton (4 Hari Tayang).

“Terima kasih buat yang udah nonton. Buat yang belum ayo nonton,” tulis Tora Sudiro di akun Instagram miliknya, Senin (4/9).

Saat diwawancara sebelumnya, Tora Sudiro mengaku terkejut film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mendapat sambutan sangat luar biasa.

Dia menilai keberhasilan film ini karena berbagai alasan. Salah satunya dengan materi film yang dinilai lebih bagus dibanding edisi pertama.

Baik sisi komedi maupun petualangannya. Ditambah lagi dengan promo dari kru dan pemain yang maksimal.

“Yang ini materinya bagus dan promo yang luar biasa pastinya. Kaga ada prediksi kami mah, yang penting promosi semaksimal mungkin,” jelas Tora Sudiro.

Angka penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 dipastikan bakal terus bertambah. Edisi pertama film itu sukses menjadi film terlaris sepanjang masa dengan 6,8 juta penonton.

(ded/JPC/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar