Kamis, 21 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pensiunan Polri Meregang Nyawa di TPI 

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Kamis, 19 Juli 2018 | 03:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Warga di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo digemparkan seorang pria tua yang tiba-tiba meregang nyawa di lokasi tersebut. Belakngan diketahui, pria tersebut bernama Kisman Hasan (60) pensiunan Polri yang bertugas di Mapolda Gorontalo.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id (Gorontalo Post Grup), sekitar Pukul 08.00 Wita, Kisman Hasan (60) warga Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo awalnya mendatangi TPI dengan menggunakan kendaraan Honda Revo Absolut nomor Polisi DM 2438 AP.

BACA  Pembunuhan di Leato Utara, Dilatarbelakangi Unsur Sakit Hati

Tiba-tiba setelah turun dari motor, Kisman Hasan berteriak minta tolong yang diduga karena merasa kesatkitan dan dirinya pun kemudian duduk di depan Musholah TPI.

BACA  Waspada, Terjadi Begal Payudara di Kabupaten Gorontalo

Mendengar teriakan itu, masyarakat memberikan pertolongan dengan cara menekan dada korban, akan tetapi tidak lama kemudian, korban langsung meninggal dunia di depan Musholah tersebut.

Masyarakat yang khawatir, langsung menghubungi anggota Kepolisian, sehingga beberapa menit kemudian datanglah anggota Polres Gorontalo Kota untuk melakukan identifikasi.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK,MM melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho,SH,SIK menjelaskan, berdasarkan informasi dari keluarga korban, korban memiliki riwayat penyakit jantung yang sampai dengan sekarang masih dalam tahapan pengobatan.

BACA  Usai Tenggak Miras, Warga Boalemo Meninggal Dunia

“Almarhum merupakan purnawirawan Kepolisian dan terakhir bertugas di Direktorat Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) Polda Gorontalo. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah untuk dikebumikan,” pungkasnya. (kif/gp/hg)


Komentar