ramadan2024

Peran Besar Matic Dalam Melonjaknya Performa Pogba

×

Peran Besar Matic Dalam Melonjaknya Performa Pogba

Sebarkan artikel ini
Patra dan Matic menjadi dua gelandang andalan Man United (AFP)

Hargo.co.id – Paul Pogba memang memperlihatkan perfoma yang sangat baik sejauh musim ini. Dia bermain jauh lebih nyaman dari biasanya dan telah membuat dua gol dan dua assists.

badan keuangan

Sayangnya, sang pemain sedang cedera dan kondisinya belum dipastikan saat ini. Menariknya Pogba bisa tampil seperti itu dipastikan karena kedatangan Nemanja Matic.

Menurut legenda Paul Scholes, Matic membuat Pogba tampil lebih leluasa. Pasalnya Matic yang sekarang bertanggung jawab sebagai gelandang serang dan metronome tim.

Example 300250

“Sebelum Paul Pogba mengalami cedera, Manchester United selalu berhasil meraih tiga poin penuh dan bermain dengan sangat baik. Hal tersebut sangatlah jelas. Saya pikir, kehadiran Nemanja Matic membuatnya lebih memiliki kebebasan untuk bergerak membantu serangan yang dibangun tim,” ujar Scholes kepada Express.

Pria yang memperkuat United di tahun 1993 hingga 2013 itu pun berharap bahwa Pogba akan segera kembali memperkuat tim dan cedera yang dialaminya tidak separah yang dibayangkan.

Kedua gelandang ini bisa jadi faktor utama kesuksesan Setan Merah musim ini. Jika bisa terus konsisten, jangan kaget jika Man United juara karena Pogba dan Matic.

Ramadhan 2024

(rap/JPC)



hari kesaktian pancasila