Minggu, 27 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Peringati Hari Ibu ke 91, Kapolres Bone Bolango Nonton Bersama Warga Tapa

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Ragam , pada Rabu, 18 Desember 2019 | 03:45 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019, jajaran Polri diseluruh wilayah Indonesia menggelar nonton bareng film berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’ bersama masyarakat. Kegitan tersebut dilaksanakan disetiap wilayah Polda, Polres hingga ditingkat Polsek.

Kegiatan itu sendiri turut dilaksanakan di wilayah Bone Bolango, dimana Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si, bersama Ketua Bhayangkari, sejumlah kepala desa dan masyarakat melaksanakan nonton bareng, yang dipusatkan di halaman Polsek Tapa, Selasa (17/12/2019).

BACA  Hari Lalu Lintas ke-65, Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Paket Sembako

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan, film ini berasal dari salah satu desa di pulau Jawa, yang menceritakan kisah satu keluarga kecil, yang hidup rukun dengan komitmen tinggi untuk saling membantu dalam urusan membangun rumah tangga yang bahagia.

BACA  Tak Ada STTP Jika Aturan Penyelenggara Pemilu Dilanggar

“Saya selaku Kapolres Bone Bolango, mengajak kepada semua elemen masyarakat, khususnya orang tua, agar memberikan perhatian lebih kepada anak-anaknya, agar tidak terjerumus dengan pergaulan yang salah, yang dapat merugikan diri mereka sendiri. Semoga apa yang telah kita saksikan dalam film ini, dapat menjadi motifasi untuk kita semua,” ungkap Alumnus Akpol 2000 ini.

Ditambahkan pula, kepada masyarakat dan seluruh komponen ditiap wilayah, agar tetap menjaga stabilitas keamanan khususnya diwilayah hukum Polres Bone Bolango. Apalagi dalam waktu dekat ini masyarakat akan mengikuti malam pergantian tahun.

BACA  Jelang HSN, BPS Gorontalo Gelar Webinar Tentang E Commerce

“Saya pula mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa serta masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk nonton bareng bersama kami,” pungkas mantan Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Gorontalo ini. (zul/hg)


Komentar