Minggu, 4 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Peringati Hari Lalu Lintas ke-67, Dit Lantas Bagi-bagi Sembako

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 17 September 2022 | 00:05 Tag: , , ,
  Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo, Kombes Pol Arief Budiman, ketika menyerahkan Sembako kepada warga, Jumat (16/9/2022). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke-67. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memperingati hari Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022, Dit Lantas Polda Gorontalo menggelar kegiatan Bakti Sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Jum’at (16/09).

Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako tersebut turut diikuti langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman, S.H.,S.I.K didampingi personel Dit Lantas dengan sasaran masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol. Arief mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM Bersubsidi.

“Untuk mereka yang terkena dampak dari penyesuaian harga BBM, kita sedikitnya berusaha membantu mereka dengan hadir memberikan sembako,” ujarnya.

Lanjutnya, selain memberikan bantuan sembako, personel Direktorat Laku lintas tidak lupa memberikan edukasi terkait dengan adanya penyesuaian harga BBM bersubsidi.

“Kita juga tak lupa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa penyesuaian harga BBM ini merupakan suatu keputusan pemerintah untuk lebih efektif lagi dalam pemanfaatan subsidi bahan bakar yang selama ini dianggap kurang tepat dan akan digunakan untuk hal-hal yang lainnya seperti pembangunan dan lain-lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Arief berharap lewat bantuan sosial tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat.

“Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit bisa terbantu,” kata Arief.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar