Sabtu, 19 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Perjalanan Pemda Bone Bolango Dikunci dengan Apel Kerja di Atas Kapal

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Indonesia 99 Kata Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 27 Desember 2019 | 09:50 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Ada pemandangan yang tak biasa pada pelaksanaan apel kerja Pemkab Bone Bolango. Ya, apel kerja yang biasanya dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bone Bolango, kali ini dilaksanakan di Jalur Tol Laut tepatnya di atas kapal motor (KM) Sabuk Nusantara 102, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

BACA  Jubir Pasangan Hamim Pou-Merlan Uloli dari Kalangan Milenial

Apel kerja yang dipimpin langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou itu digelar di dek atas KM Sabuk Nusantara 102. Pejabat dan para ASN Bone Bolango tampak menyimak penyampaian instruksi bupati.

BACA  Seorang Korban Longsor Bone Raya Ditemukan, Sudah Tak Bernyawa

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan Hamim Pou pada kesempatan itu. Diantaranya soal program yang akan dilaksanakan 2020. Persiapan pencanangan HUT ke 17 Bone Bolango turut disinggung oleh Hamim Pou.

Penyampaian terakhir, Hamim Pou, memerintahkan kepada seluruh ASN yang ikut dalam liburan kali ini, setibanya di Pelabuhan Leato, agar langsung menuju kantor masing-masing.

BACA  Hamim Pou Minta Hentikan Aktivitas Tambang Liar di Bone Bolango

“Tiba di Pelabuhan Gorontalo, langsung menuju kantor dan mulai bekerja seperti biasa. Terutama panitia HUT 17 Bone Bolango, sama-sama kita meninjau persiapan kegiatan pencanangan HUT,” kunci Hamim Pou. (rwf/hg)


Komentar