Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Perkenalkan! Tom Holland, Pemeran Spiderman dalam Captain Amerika: Civil War

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 25 April 2016 | 11:30 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Untuk kali pertama, Spider-Man bergabung dalam ’’keluarga besar’’ superhero Marvel. Sebab, sebelumnya, pemegang hak film manusia laba-laba itu adalah Sony Pictures Entertainment (SPE).

Pada Februari 2015, SPE dan Marvel Studios telah membuat kesepakatan. SPE memperbolehkan Spider-Man kembali ke Marvel tanpa kompensasi nominal. SPE melihat itu sebagai pertukaran bebas demi memperkuat karakter Spider-Man.

BACA  Usai Divaksin Covid-19, Ini 5 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Tak Terinfeksi

Maka, debut Peter Parker di Captain America: Civil War tersebut sangat dinanti. Lebih istimewa lagi, dia langsung disambut hangat oleh Avengers.

Debut itu juga bisa terbilang dobel spesial lantaran pemerannya baru, yakni Tom Holland. Aktor berdarah Inggris tersebut adalah aktor termuda yang memerankan Spider-Man, yakni 19 tahun, saat di-casting.

BACA  7 Manfaat Ajaib Daun Pisang untuk Kesehatan

Walau baru, Holland tidak bisa dianggap remeh. Sebelum terjun ke dunia film, dia merupakan aktor drama musikal. Namanya makin dikenal setelah membintangi In The Heart of the Sea bersama pemeran Thor, Chris Hemsworth. Joe Russo mengaku sangat bangga karena mampu menggaet aktor tersebut untuk proyek Civil War.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

Adik Anthony Russo tersebut menjelaskan, Holland mempunyai chemistry yang baik dengan para Avengers. Selain tampil apik dengan Hemsworth di luar film Marvel Cinematic Universe, dia mampu melewati screen test dengan Chris Evans dan Robert Downey Jr.

Laman: 1 2


Komentar