Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Permatang Festival Pesona Danau Limboto, Ini Dilakukan Panitia

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 6 September 2018 | 16:12 PM Tag:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) terus mempermatang Festival Pesona Danau Limboto yang akan digelar selama 6 hari dimulai 20 hingga 25 September 2018. Salah satu yang akan ditampilkan yakni tarian kolosal pada pembukaan.

Informasi yang berhasil dihimpun, banyak hal yang telah dilakukan oleh panitia mengingat waktu yang tersisa kurang lebih 2 pekan lagi. Maklum, masih banyak yang perlu dibenahi, baik itu menyangkut kesipapan pembukaan, hingga penyelenggaraan kegiatan, termasuk lokasi dan peserta kegiatan.

Kepala Disporapar Kabupaten Gorontalo yang juga Sekretsris Umum Panitia, Haris Suprapto Tome mengungkapkan, dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan yang bertaraf nasional ini, baik panitia pelaksana maupun staf dari Disporapar, terus genjot untuk bekerja maksimal. Pasalnya pelaksanaan kegiatan ini harus lebih semarak dari kegiatan pada tahun sebelumnya.

“Minimal gaungnya bisa setara dengan pelaksanaan tahun kemarin. Makanya saat ini persiapan terus digenjot,” tukasnya.

Ditanyakan mengenai jenis kegiatan yang nantinya akan diperlombakan, Haris Tome menjelaskan, Color Run yang akan dilepas di Lapangan Telaga Biru dan finis di Pentadio Resort. Kemudian Fun Bike Taulaa-Biluhu, Go Tradisional Row Boat Competition, Go Fun Trip & Fair Expo yang berlokasi di Pentadio Resort dan Ho Dulamayo Adventure.

“Yang jelas kita berharap pelaksaanan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, bahkan bisa lebih semarak dari pelaksanaan tahun kemarin, sehingga bisa meningkatkan kepariwisataan di Kabupaten Gorontalo,” tutupnya. (ded/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar