Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pernak Pernik Natal Mulai Diburu, Harga Pohon Natal Mulai Rp 30 Ribu

Oleh Aslan , dalam Ekonomi , pada Selasa, 19 Desember 2017 | 10:00 WITA Tag:
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Perayaan natal semakin dekat. Sejumlah toko dan pusat perbelanjaan di Kota Gorontalo telah menyiapkan berbagai macam pernak pernik kebutuhan natal. Misalnya pohon natal.

Sebagaimana pantauan Gorontalo Post, sejak beberapa hari belakangan, sejumlah warga yang merayakan natal di Gorontalo mulai memburu pernak pernik natal.

“Biasanya sepekan menjelang natal banyak diskon, dan banyak stok stok baru, jadi kami beli sepekan menjelang natal,” kata Kris, salah seorang warga.

Selain pohon natal, ia bersama keluarga juga banyak memesan kue untuk kebutuhan natal nanti. “Ya cukup banyak yang kami beli, selain pernakj pernik natal juga kue kering,” ungkapnya.

Sementara itu, Heri, pihak Hypermart Gorontalo mengungkapkan, tahun ini, pihaknya juga menyediakan pohon natal untuk memenuhi kebutuhan warga di bulan Desember ini. “Tetapi kami tidak menambah stok,” kata Heri.

Untuk harga pohon natal Hypermart mematok paling murah dikisaran Rp 30 ribu per unit. “Itu untuk pohon yang kecil,” ungkapnya.(dan/hg)


Komentar