Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom Ditunda Akibat Virus Korona

Oleh Admin Hargo , dalam Musik & Film Selebriti , pada Senin, 9 Maret 2020 | 04:05 Tag: ,
  Katy Perry dan Orlando Bloom tunda pernikahan karena virus korona. (Etoline)

Hargo.co.id– Usai mengumumkan kehamilannya lewat media sosial, penyanyi Katy Perry mengaku tengah berbahagia. Apalagi pernikahannya dan tunangannya, Orlando Bloom rencana awalnya akan digelar di Jepang pada musim panas nanti. Sayangnya dengan segala pertimbangan di tengah wabah virus Korona, pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom ditunda.

Mereka telah memutuskan untuk menunda pernikahan di Jepang mendatang karena takut dengan wabah virus Korona. Keputusan penundaan hanya beberapa jam setelah mengumumkan kehamilannya.

Katy, 35, dan Orlando, 43, semuanya siap untuk mengikat kasih di Jepang pada awal musim panas tetapi akhirnya ditunda karena mempertimbangkan untuk mencegah tamu yang datang di tengah keramaian. Seorang sumber mengatakan kepada People semuanya sebetulnya sudah siap dengan 150 tamu.

“Mereka berdua sangat gembira sehingga semua detail pernikahan sudah dipersiapkan, tapi harus ditunda karena COVID-19,” ujarnya.

Katy Perry sebelumnya sempat menyembunyikan kehamilannya itu. Dia sengaja ingin memberikan kejutan pada penggemarnya.

“Itu adalah rahasia terlama yang pernah saya simpan,” ungkap pelantun Roar itu.

Dia mengumumkannya lewat single baru Never Worn White. Lagu romantis itu tampaknya terinspirasi oleh hubungannya dengan Orlando, yang telah terjadi sejak 2016.

Katy, mengenakan gaun putih dalam video itu. Katy juga memprediksi akan melahirkan pada musim panas nanti. Tak disebutkan secara pasti sudah berapa bulan usia kandungannya.

*Berita ini juga terbit di jawapos.com edisi minggu 8 maret 2020

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar