Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Persami Saka Wira Kartika dengan Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 14 November 2020 | 23:05 WITA Tag: , ,
  Korem 133 Nani Wartabone menggelar Persami kepada Saka Wira Kartika dengan menjalankan protokol kesehatan. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Komando Resort Militer (Korem) 133 Nani Wartabone menggelar kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dengan tujuan melakukan pembinaan kepada siswa-siswi Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Gorontalo.

Kegiatan yang digelar di Markas Korem (Makorem) 133 Nani Wartabone itu, dimulai pada Sabtu (14/11/2020) dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

BACA  Sirkulasi Udara di Mapolsek Bone Raya Harus Dijaga

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 133 Nani Wartabone, Fathan Ali mengatakan, dalam kegiatan Persami kali ini, peserta dibatasi karena masih dalam keadaan pandemi Covid19.

“Pelaksanaannya pun tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Para peserta diwajibkan memakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan serta mengatur jarak,” ucap Fathan.

BACA  Cegah Penyebaran Covid-19, Kantor Pos Disemprot Cairan Disinfektan

Agenda kegiatan pada Sabtu, dilaksanakan dari pagi sampai pukul 22.00 Wita. Agendanya berjalan lancar dan aman. adapun agenda yang dilaksanakan diantaranya registrasi peserta, upacara pembukaan, pemberian materi wawasan kebangsaan, materi lima krida, pembuatan tenda, bongkar pasang 3 pucuk senjata, pembuatan tandu, bola tali dan komedi. (bdy/hg)

BACA  Dipastikan Aman, Uji Klinis Vaksin Covid-19 Masuk Tahap Akhir

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar