Minggu, 9 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Persiapkan Agenda, DPRD Evaluasi Kinerja Kelembagaan

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Legislatif , pada Rabu, 24 Juni 2020 | 11:05 WITA Tag: ,
  Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail


Hargo.co.id, GORONTALO – Guma memaksimalkan pelaksanaan agenda, DPRD Gorontalo Utara (Gorut), mengevaluasi pelaksanaan program atau kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini. Ini diungkapkan Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail usai memimpin rapat bersama dengan pimpinan alat kelengkapan lainnya.

“Tadi itu rapat pimpinan kerja pimpinan DPRD bersama dengan pimpinan Pansus dan juga alat kelengkapan untuk membicarakan soal pelaksanaan agenda sekaligus dengan evaluasi terhadap apa  yang telah dilaksanakan sebelumnya,” ungkap Djafar Ismail.

BACA  Masyarakat Gorontalo Utara Tak Butuh Program Pencitraan

Lanjut kata Djafar Ismail, saat ini ada pembahasan terkait dengan usulan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). Sejauh mana kinerja yang dilakukan oleh Pansus terkait dengan pembahasan Ranperda. Juga terhadap pelaksanaan Tupoksi dari masing-masing komisi yang ada.

BACA  Tiba-tiba, Sekda Bone Bolango Tutup Kantor Kominfo  

Begitu juga terhadap agenda-agenda kelembagaan, kata Djafar Ismail, turut dievaluasi. Kemudian rencana pelaksanaannya itu juga menjadi salah satu pembahasan dalam rapat.

BACA  Salurkan Lewat Bagian Kesra, Setwan Gorut Ikut Berkurban

“Salah satu agenda yang akan dilaksanakan pekan depan itu Paripurna Ranperda yang telah dibahas oleh para Pansus, dan kedepan dengan penerapan new normal ini, tentu DPRD akan segera menyesuaikan,” tandasnya. (abk/adv/hg)


Komentar