Rabu, 7 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Persidago: Tancap Gas Jelang Liga 3 Digulir 

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Minggu, 24 Juni 2018 | 22:57 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Skuad Laskar Menara (Julukan Persidago) satu dari tiga klub calon kontestan liga 3  Gorontalo yang kini sudah lebih awal melakukan persiapan jelang kompetisi tahun 2018 ini.  Pasalnya, selain Liga  3 regional Gorontalo, tim asuhan pelatih Romy Malanua tersebut juga akan mengikuti kompetisi Piala Indonesia  2018.

Informasi yang diperoleh Gorontalo Post, dari rilis jadwal Piala Indonesia 2018 sendiri Persidago akan melakoni  laga penyisihan pertama menghadapi tim asal Sulawesi Barat, Mitra Mamuju Utara.

BACA  Ini Harapan Gubernur Gorontalo untuk Komisaris Independen BSG Yang Baru

“Jadi konsentrasi persiapan  kita selain Liga 3, juga Piala Indonesia yang jadwalnya sudah mulai tanggal 20 Juli ini menghadapi Mitra Mamuju  Utara,” ujar Romy Malanua.  Romy Malanua juga mengatakan, tim sudah kembali latihan normal sejak akhir bulan puasa kemudian libur lebaran  dan beberapa hari lalu sudah kembali aktif lagi.

BACA  PP PBVSI Pastikan Seluruh Penghargaan Aprilia Manganang Tidak Dicabut

“Sekarang latihan sudah kembali dilakukan, dan sabtu kemarin  kita sudah melakukan laga ujicoba menghadapi PS Boliyohuto yang juga tim peserta Liga 3 Gorontalo di Stadion 23
Januari,” kata Romy Malanua.

Sementara terkait komposisi pemain, Romy Malanua mengaku masih mencari komposisi yang tepat sesuai gaya bermain  Persidago sendiri. Sehingganya saat disinggung soal seleksi pemain serta peluang terjadinya perombakan dalam  tubuh skuad Persidago, pelatih asal Batudaa tersebut mengaku masih bisa terjadi.

BACA  Ssttt....‘Pesawat’ Garuda Indonesia Mendarat di Asrama Haji Gorontalo

“Rencana masih ada seleksi  pemain, dan kurang seminggu sampai tanggal 1 juli ini kita masih membuka seleksi pemain,” jelas Romy Malanua.
(ysn/hg)


Komentar