Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Personel CJR Dukung Ahok Karena

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 30 September 2016 | 16:20 Tag:
  

Hargo.co.id – PERSONEL CJR Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Teuku Rizky Muhammad menjagokan Basuki Tjahaja Purnama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Pasalnya, mereka telah melihat kerja dari gubernur yang karib disapa Ahok itu.

“Gue masih Bapak Ahok. Karena yang sekarang kami baru lihat kerjanya Pak Ahok, enggak tahu apakah Om Anies (Anies Baswedan) sama Om Agus (Agus Harimurti Yudhoyono) lebih bagus,” kata Aldi saat ditemui di acara AMI Awards 2016, Ecovention, Ancol, Jakarta, bekum lama ini.

Hal senada disampaikan oleh Kiki. “Sama gue juga (dukung Ahok), karena belum lihat yang lain gimana, baru lihatnya Bapak Ahok aja,” ucapnya. Kiki mengaku, selalu mengikuti perkembangan Ahok melalui Youtube. Ia menonton video-video rapat yang diikuti oleh suami Veronica Tan itu.

“Saya sangat bangga mempunyai gubernur seperti Bapak Ahok,” ujar Kiki. Kiki menyatakan, CJR akan mendukung siapa pun yang terpilih menjadi gubernur pada Pilkada DKI 2017. Karena, sosok yang dipilh pasti merupakan yang terbaik.

“Siap pun yang terpilih, kami pasti dukung,” ungkap Kiki.(gil/jpnn)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar