Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pertegas Tupoksi, Sukarman Kumpul Crew Humas dan Protokoler 

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Sabtu, 10 November 2018 | 02:07 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mempertegas kembali tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), para crew Humas dan Protokoler Boalemo dikumpul. Hal ini dilakukan agar tim dapat memberi warna baru. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kabag Humas dan Protokoler, Setda Boalemo, Sukarman Rahim pada Jumat (9/11/2018). Pertemuan ini merupakan langkah perdana digelar pasca serah terima jabatan beberapa waktu lalu.

Sukarman Rahim dalam kesempatan itu menaruh harapan besar agar tim kehumasan maupun protokoler dapat memberikan warna baru. Terutama dalam segi peningkatan pelayanan dan penjabaran tugas pokok dan fungsi.

“Kaitannya dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi ini, maka diagendakan pertemuan seluruh staf Humas dan Protokol,” ungkap Sukarman Rahim.

Mantan Ketua Panwaslu Boalemo ini tak ketinggalan membnerikan beberapa penekanan penting. Antara lain menyangkut Tupoksi masing-masing staf dalam hal kinerja kehumasan maupun keprotokolan. Ia pun mengaku apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya terus dipertahankan dan kiranya lebih ditingkatkan lagi. Entah itu dari segi pemahaman seluruh staf atas Tupoksi dipercayakan.

“Pertemuan ini semata-mata untuk lebih mengeratkan seluruh personil kehumasan dan keprotokolan. Sekalgus lebih mempertegas tugas, pokok dan fungsi masing-masing staf,” tegasnya seraya menambahkan kepada seluruh staf agar saling terbuka dan memberikan masukan jika ada yang keliru.

Sehingga bisa menjadi acuan kedepan untuk dapat diperbaiki dan ditingkatkan bersama. (nrt/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar