Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pesan Merlan Uloli ke Tim Pemenangan, Jangan Menjatuhkan Calon Lain

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Kabar Politik , pada Sabtu, 19 September 2020 | 10:05 WITA Tag:
  Merlan Uloli, Calon Wakil Bupati Bone Bolango. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Meski terbilang baru di dunia politik, Merlan Uloli, Calon Wakil Bupati Bone Bolango sudah menunjukkan cara berpolitik santun dan menghormati lawan politiknya.

Ini dibuktikan dengan pesan Merlan Uloli kepada tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Hamim Pou – Merlan Uloli (HPMU), dimana disetiap berbincang dengan tim pemenangan, Merlan Uloli selalu berpesan agar tidak menjatuhkan lawan.

BACA  HPMU Nomor Urut Dua, Merlan Uloli : Simbol Kemenangan dan Perdamaian

“Saya minta teman-teman tidak menjatuhkan calon lain. Tetap santun dan jangan pernah sekali-kali menjatuhkan calon lain,” tegas Merlan Uloli.

Menurut perempuan berparas cantik ini, menjatuhkan lawan saat Pilkada hanyalah gaya-gaya politik konvensional. Cara seperti itu pula hanya bisa menimbulkan konflik yang berujung ke hal-hal yang tidak kita inginkan.

BACA  Jika Tak Terbukti, Golkar Akan Persoalkan Rekomendasi Bawaslu ke DKPP

“Itu hanya strategi politik lama. Hanya bisa membuat perpecahan. Lebih enak jika menjelaskan dengan detail apa yang menjadi visi misi kita kepada masyarakat,” tutur Merlan Uloli.

Merlan juga tak lupa mengingatkan kepada tim pemenangan agar bekerja keras dan kerja cerdas dalam memenangkan HPMU di Pilkada Bone Bolango. Lebih utama lagi, tetap mengedepankan protokol kesehatan saat menunaikan tugas di lapangan.

BACA  Hamim Pou - Merlan Uloli, Calon Pemimpin yang Adil dan Berprestasi

“Kerja keras dan kerja cerdas. Jangan lupakan itu. Termasuk patuhi protokol kesehatan. Kalau perlu dalam bertugas nanti, selain mensosialisasikan visi misi kita, aturan dalam protokol kesehatan juga ikut disampaikan kepada masyarakat,” harap Merlan.(rwf/hg)


Komentar