Pesta Miras di Tepi Jalan, Warga Pohuwato Ditikam di Leher

Hargo.co.id, GORONTALO – Nasib sial menimpa Yosias Lasaru (26). Warga Desa Londoun, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuhwato ini, ditikam di lehar saat sedang pesta minuman keras (Miras) bersama teman-temannya.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, Rabu (17/07/2019) 03.30 Wita, awalnya Yosias Lasaru bersama tiga orang rekannya yakni Andi, Alin dan Roy sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus di tepi jalan tepatnya di Jembatan Desa Milangodaa. Keempatnya duduk pada salah satu bagian jembatan.

Yosias dan Endi menghadap ke arah ke timur. Sementara Roy dan Alin menghadap ke barat. Tiba-tiba dari arah timur, muncul seorang dan langsung menikam leher Yosias Lasaru. Korban lantas meminta tolong yang mana saat itu sudah tergelatak di aspal dengan bersimbah darah.

Seketika itu terdengar suara teriakan dari Endi dan Alin. ‘Bakelo ngana Wawan’. Endi dan Alin pun melakukan pengejaran terhadap lelaki yang belakangan diketahui bernama Wawan. Sedangkan korban oleh Roy langsung dilarikan ke Puskesmas Popayato. Namun sekitar pukul 05.30 Wita, nyawa korban tidak tertolong lagi dan seketika itu meninggal dunia.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo,SIK,MH kepada Hargo.co.id mengatakan, korban mengalami luka pada bagian leher sebelah kiri yang dilakukan oleh WR alias Wawan (32) warga Desa Milangodaa.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Popayato dengan barang bukti berpa sebilah parang. Sedangkan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga di Desa Londoun, Kecamatan Popayato Timur. Selanjutnya, penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut soal pokok permasalahan antara keduanya,” pungkas Alumnus Akpol 1998 ini. (kif/hg)

-