ramadan2024

Pesta Narkoba di Kapal Pesiar, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi

×

Pesta Narkoba di Kapal Pesiar, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Anak Shah Rukh Khan, Aryan ditangkap polisi saat pesta narkoba. Foto: Instagram/__aryan__

Hargo.co.id, JAKARTA – Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, ditangkap polisi saat ikut pesta narkoba di kapal pesiar. Dia diciduk dalam penggerebekan di lepas pantai Mumbai, India, pada Minggu (3/10).

badan keuangan

Selain Aryan, tujuh orang lainnya juga diamankan oleh NCB (Biro Pengendalian Narkotika). Lima di antaranya diduga merupakan pengedar narkoba.

“Penyelidikan masih berlangsung. Kami akan menjelaskan detailnya setelah kami mendapatkan bukti,” kata Kepala NCB, Pradhan, dikutip dari Indian Express, Senin (4/10).

Example 300250

Penggerebekan itu dilakukan setelah NCB mendapat informasi terkait adanya pesta narkoba di kapal tersebut. Sejumlah petugas pun memesan tiket dan menyamar sebagai penumpang.

Dalam penggerebekan itu, petugas menyita sejumlah obat-obatan, di antaranya 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Menurut keterangan dari NCB, tuduhan yang diajukan terhadap Aryan Khan termasuk pembelian, kepemilikan dan penggunaan zat terlarang.

Ramadhan 2024

Sementara itu, aktor Bollywood Shah Rukh Khan sudah mengetahui kasus narkoba yang menjerat putranya.

Dia dikabarkan langsung mendatangi kantor pengacara Satish Maneshinde setelah mendapatkan kabar penahanan putranya.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Duh, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap saat Pesta Narkoba“. Pada edisi Senin, 04 Oktober 2021.


hari kesaktian pancasila