Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pesta Narkoba di Kapal Pesiar, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Rabu, 6 Oktober 2021 | 18:05 Tag: , , ,
  Anak Shah Rukh Khan, Aryan ditangkap polisi saat pesta narkoba. Foto: Instagram/__aryan__

Hargo.co.id, JAKARTA – Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, ditangkap polisi saat ikut pesta narkoba di kapal pesiar. Dia diciduk dalam penggerebekan di lepas pantai Mumbai, India, pada Minggu (3/10).

Selain Aryan, tujuh orang lainnya juga diamankan oleh NCB (Biro Pengendalian Narkotika). Lima di antaranya diduga merupakan pengedar narkoba.

“Penyelidikan masih berlangsung. Kami akan menjelaskan detailnya setelah kami mendapatkan bukti,” kata Kepala NCB, Pradhan, dikutip dari Indian Express, Senin (4/10).

Penggerebekan itu dilakukan setelah NCB mendapat informasi terkait adanya pesta narkoba di kapal tersebut. Sejumlah petugas pun memesan tiket dan menyamar sebagai penumpang.

Dalam penggerebekan itu, petugas menyita sejumlah obat-obatan, di antaranya 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Menurut keterangan dari NCB, tuduhan yang diajukan terhadap Aryan Khan termasuk pembelian, kepemilikan dan penggunaan zat terlarang.

Sementara itu, aktor Bollywood Shah Rukh Khan sudah mengetahui kasus narkoba yang menjerat putranya.

Dia dikabarkan langsung mendatangi kantor pengacara Satish Maneshinde setelah mendapatkan kabar penahanan putranya.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Duh, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap saat Pesta Narkoba“. Pada edisi Senin, 04 Oktober 2021.
(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar