Tuesday, 3 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Petugas Kebersihan Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Pentadio Resort

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Friday, 25 June 2021 | 13:55 PM Tags: ,
  Posisi korban saat ditemukan warga. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengenakan setelan kemeja kotak-kotak dan celana jeans, di lokasi objek wisata Pentadio Resort, Jumat (25/o6/2021).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, mayat yang ditemukan dalam keadaan telungkup di bawah gedung Pusat Informasi Danau Pemkab Gorontalo tersebut bernama Ramon Isak (45). Warga Desa Pentadio Barat ini diketahui merupakan petugas kebersihan di Objek Wisata Pentadio Resort. 

Yasin Djafar (60), warga Desa Pentadio, yang tinggal di samping gedung Pusat Informasi Danau mengatakan, sehari sebelumnya, Kamis (24/06/2021) pukul 20.00 Wita, dirinya pada sempat bertemu dengan korban di Lokasi Objek Wisata Pentadio Resort.

“Tadi malam kami sempat bertemu, dan saya tanya dia mau kemana. Dia (korban) bilang mau ke resto, dia hanya sendiri,” ungkap Yasin Djafar. 

Sejam kemudian, anak korban menyusul ke lokasi dan mencari keberadaannya. Namun, hingga pukul 23.00 korban tak kunjung ditemukan. 

Keesokan harinya, Jumat (25/06/2021) pukul 09.00 Wita, sejumlah warga di sekitar lokasi Pentadio Resort merasa curiga dengan sebuah benda yang berada di bawah gedung Pusat Informasi Danau. Merasa penasaran, warga kemudian mendekati benda tersebut yang ternyata merupakan sesok mayat. 

Petugas dari Kepolisian yang memperoleh informasi tersebut langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Telaga Biru untuk dilakukan penanganan secara medis.

Saat ini, Korban telah bawah di rumah duka untuk kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru. (hiu/hargo)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar