Senin, 18 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



PFA Best Player Sudah, Kini Liga Champions Jadi Target Salah

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Senin, 23 April 2018 | 09:22 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengaku dirinya sekarang berharap bisa memenangkan trofi Liga Champions usai memenangkan trofi PFA Player of the Year 2018.

Salah terpilih meraih penghargaan pemain terbaik Premier League tersebut pada Senin (23/04) dini hari WIB. PFA menyerahkan trofi penghargaan itu pada Salah di London.

BACA  Diduga Habis Nyabu, Pria di Gorontalo Diamankan Polisi

Pemain asal Mesir itu memenangkan gelar tersebut dengan mengalahkan para pemain tenar macam Kevin De Bruyne dari Manchester City dan Harry Kane dari Tottenham. Kemenangan itu tentu disambut dengan suka cita oleh Salah.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku bahagia karena semua usahanya sejak lama berbuah manis. Namun ia juga mengaku prestasi pribadi bukanlah targetnya yang sesungguhnya.

BACA  Acara Bawaslu di Gorontalo Dibubarkan Polisi

“Saya merasa luar biasa. Saya bekerja keras dan saya sangat senang memenangkannya,” ujarnya seperti dilansir situs resmi The Reds.

“Hal pribadi saya adalah memenangkan sesuatu dengan tim. Saya selalu berpikir tentang tim, saya tidak memikirkan diri sendiri, jadi yang paling penting bagi saya adalah memenangkan sesuatu bersama tim,” tegasnya.

BACA  Bawaslu Kabgor Akui Rakernis Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

“Kami sangat dekat sekarang, di semifinal [Liga Champions], jadi semoga kami akan memenangkannya,” seru Salah.

Di babak semifinal, Liverpool sudah ditunggu AS Roma. Jika menang, mereka akan berhadapan dengan salah satu dari Real Madrid atau Bayern Munchen. (lfc/dim/hg)


Komentar