Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pia Gracia, Ini Oleh – Oleh Khas Gorontalo yang Wajib Anda Bawa

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 31 Oktober 2017 | 19:36 Tag: , , ,
  

GORONTALO Hargo.co.id -  Masyarakat di Gorontalo tentunya sudah tak asing lagi dengan kelezatan Pia ini. Namun kelezatan panganan ringan ini bukan hanya terkenal saja di Gorontalo saja, tetapi namanya sudah kesohor sampai di nusantara.

Kue Pia yang menjadi khas kuliner Gorontalo, paling banyak diburu pemudik, untuk dijadikan Oleh-oleh ketika hendak pulang ke daerah asal.  Pia Gorontalo sudah lama terkenal, karena rasanya enak dan bermutu. Pia khas Gorontalo ini berbeda dengan Pia lainnya.

Selain ukurannya lebih besar, Kue Pia khas Gorontalo lebih kering dan keju nya pun dipanggang. Dilihat dari bentuknya udah ketahuan kalo kue ini empuk dan akan membuat anda ketagihan. Salah satunya seperti yang Pia yang diproduksi oleh Gracia Bakery.

Kemasan Dus Pia Gracia Isi 10 buah.

Produksi Pia Gracia ini terletak di Jl. Taman Pendidikan, (Kost Tabitha) Depan Poltekkes, Kota Gorontalo. Erlina Moniaga pengelola Pia Gracia ini menuturkan bahwa daerah ini sangat identik dengan Oleh-oleh Pia. Yang membuat pia ini dikenal orang karena cita rasanya yang khas,” jelasnya.

Di tempat ini Pia khas Gorontalo disediakan dalam 2 varian rasa yaitu Coklat dan Keju, harganya pun cukup terjangkau, hanya dengan 35 Ribu Rupiah saja anda dapat menikmati kelezatan Pia Gracia ini ataupun dapat dijadikan sebagai cinderamata untuk dibawa ke daerah lain. (bud/hg)

Pia Gracia

Jl. Taman Pendidikan, (Kost Tabitha) Depan Poltekkes/Akper Gorontalo.

Kel.Moodu, Kec.Kota Timur, Kota Gorontalo.

Telp/WA : 081341928114 (Ci Nana).

 

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar