Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Piala Menpora U-16 , Awal Manis Wakil Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 4 September 2018 | 16:28 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Langkah mulus dilakoni tim sepakbola U16 Gorontalo Utara yang mewakili Provinsi Gorontalo pada putaran nasional kompetisi sepakbola  Piala Menpora U16 yang berlangsung di Denpasar, Bali.

Informasi yang berhasil diperoleh Gorontalo Post, dua pertandingan awal yang dijalani senin pagi dan sore kemarin berhasil disudahi dengan kemenangan.

Pertandingan pertama menghadapi wakil Provinsi Kepulawan Riau (Kepri) berakhir dengan kemenangan 2-0 oleh tim besutan pelatih Welly Podungge tersebut.

Selanjutnya, dilaga kedua yang berlangsung sore kemarin menghadapi wakil Provinsi Maluku Utara juga mampu disudahi dengan kemenangan 1-0.

“saya bersyukur bisa langsung meraih dua kali kemenangan dipertandingan hari pertama tadi.

Pertama kita sukses menang 2-0 atas Kepri, kemudian sore tadi menang 1-0 atas Maluku Utara,” kata sekertaris Dispora Gorontalo Utara, Hartono Jusuf.

Sementara itu ditambahkan Hartono Jusuf, dipertandingan hari kedua yang akan berlangsung pagi hari ini, tim sepakbola U16 Gorontalo akan menghadapi wakil  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“kami berharap doa dukungan masyarakat Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo Utara untuk pertandingan besok (hari ini_red) menghadapi Sumsel agar kita bisa kembali meraih kemenangan dan lolos kebabak berikutnya,” harap Hartono Jusuf. (ysn/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar