Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pilih Hamim – Merlan, Rakyat Dijamin Tak Akan Menyesal

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Minggu, 25 Oktober 2020 | 04:05 WITA Tag: ,
  Usai berkampanye, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli menyempatkan waktu untuk foto bersama warga di Desa Lembah Hijau, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (24/10/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id GORONTALO – Memilih pasangan calon Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) pada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat Bone Bolango dijamin tak akan menyesal. Demikian penegasan Kenedy Maele saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye paslon nomor urut dua di Pilkada Bone Bolango, Sabtu (24/10/2020) di Desa Bilungala, Kecamatan Bone Pantai.

“Saya jamin bapak dan ibu tidak akan menyesal kalau mencoblos pak Hamim Pou dan ibu Merlan Uloli. Mengapa? Karena pak Hamim sudah punya bukti untuk Bone Bolango. Dimana, selama 7 tahun menjabat sebagai Bupati, Bone Bolango banyak mengalami perubahan di berbagai sektor. Mulai dari pendidikan, pembangunan infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM) dan sektor-sektor lainnya. Itu semua karena kebijakan pak Hamim,” tegas Kenedy Maele.

BACA  Sebanyak 1.755 Saksi Siap Kawal Suara Hamim-Merlan di Pilkada Bone Bolango

Kenedy yakin, berbagai perubahan yang dilakukan Hamim Pou akan lebih bertambah dua kali lebih baik dengan adanya Merlan Uloli di posisi Cawabup. Betapa tidak, kata Kenedy, selain berpengalaman di dunia birokrat, Merlan Uloli juga punya banyak prestasi, baik di level nasional maupun internasional.

BACA  BPJAMSOSTEK Maksimalkan Layanan Klaim JHT Kolektif

“Ibu Merlan ini orang yang punya pengalaman luar biasa di dunia birokrat. Dia punya macam-macam prestasi saat menakhodai Disdukcapil Kota Jayapura. Jadi saya sangat yakin, dengan adanya ibu Merlan, pak Hamim akan lebih mudah bekerja untuk melanjutkan pembangunan di Bone Bolango. Ini adalah pasangan yang komplit,” tutur Kenedy lagi.

BACA  Hari Pertama Bekerja, Herman: Saya Siap Emban Amanah

Terakhir, Kenedy menyampaikan rasa optimisnya jika Hamim Pou dan Merlan Uloli akan menjadi pemenang pada Pilkada Bone Bolango tahun 2020. Rasa optimis itu, kata Kenedy, datang dari hasil survey salah satu lembaga independen yang menyatakan perolehan suara HPMU berada di angka 67 persen.(adv/rwf/hg)


Komentar