Selasa, 7 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pilkades Serentak 2019, Polsek Telaga Siagakan Personel

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Selasa, 22 Oktober 2019 | 06:05 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 bagi desa yang berada di wilayah Telaga, juga mendapat perhatian dari pihak Kepolisian. Buktinya, guna memberi jaminan keamanan, Polisi mulai menerjunkan personel ke setiap wilayah.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Telaga pada Senin (20/10/2019) yang mana dengan dimulainya tahapan kampanye Pilkades. Kapolres Gorontalo AKBP H. Dafcoriza, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Telaga, IPDA Asnawi Makrun.SE, segera menempatkan personelnya di beberapa titik lokasi pelaksanaan kampanye.

BACA  Mencuri, Terekam CCTV, Warga Asal Bitung Dibekuk Polisi di Gorontalo

“Pilkades serentak di Kabgor, kini telah memasuki masa kampanye dalam rangka penyampaian visi misi dari para calon. Untuk Wilayah Hukum Polsek Telaga sendiri, ada 9 Desa tersebar di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Tilango, Kecamatan Telaga dan Kecamatan Telaga Jaya, yang melaksanakan Pilkades,” jelas Kapolsek Telaga.

BACA  Polres Gorontalo Kota Amankan Enam Pemuda, Ingin Tahu Kenapa?

Lebih lanjut Ipda Asnawai Makrun S.E mengimbau kepada seluruh calon kepala desa dan warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman, damai, dan sejuk pada Tahapan Pemilihan Pilkades Tahun 2019. (zul/hg)

BACA  Diduga Arus Pendek, Rumah Ibu Empat Anak di Tabongo Nyaris Terbakar

Komentar