Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pilpres Sekarang Jangan Terlalu Serius, Happy-Happy Saja

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Kabar Nusantara Kabar Politik , pada Sabtu, 22 September 2018 | 23:45 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id, JAKARTA – Anggota Tim Sukses Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Siane Indriani menilai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sebetulnya merupakan rematch antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Karena itu, Siane yakin masyarakat sebenarnya sudah punya pilihan. “Sebetulnya masyarakat ini sudah mempunyai pilihannya, selama empat tahun perjalanan ini sudah ada pilihan pasti,” kata Siane dalam diskusi “Kampanye Asyik, Damai dan Antihoaks” di Cikini, Jakarta, Sabtu (22/9).

Siane mengatakan bedanya sekarang hanya mencari simpati atau tambahan suara dari swing voters yang disebut kaum milenial. Menurut Siane, sekarang ini berbicara bagaimana memperebutkan suara kelompok milenial dengan era digital.

Dunia maya telah membuat perubahan yang luar biasa. “Ini merupakan loncatan era revolusi yang luar biasa. Revolusi teknologi, revolusi gaya hidup, di mana masyarakat terhubung dalam sebuah dunia yang disebut dunia maya,” ungkap Siane.

Karena itu, Siane setuju kalau pemilu sekarang harus dilakukan dengan happy. “Jadi, tidak usah terlalu serius, tidak usah terlalu berat. Santai-santai saja, happy-happy saja,” ungkapnya. (boy/jpnn/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar