Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pilwako 2018! Budi Doku – Rama Datau Makin Mesra

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 23 Juni 2017 | 12:00 Tag: , , ,
  

GORONTALO Hargo.co.id – Sikap politik wakil walikota Gorontalo, Budi Doku, makin sulit diterka. Setelah mengisyaratkan diri berpasangan dengan Rum Pagau, dalam dua hari terakhir, Budi Doku justru terlihat makin mesra dengan salah satu kandidat Pilwako yaitu pengusaha muda nasional Rama Datau.

Setelah sebelumnya bertemu di masjid Agung Baiturahim Kota Gorontalo, kini keduanya terlihat mesra dalam kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Racmat Gobel, kepada warga kota Gorontalo,Kamis (22/6).

Dalam kegiatan tersebut, Budi datang dalam kapasitas sebagai Wawali. Akan tetapi ketika ia duduk berdampingan dengan Rama Datau dihadapan masyarakat, ia langsung diwacanakan untuk berpasangan dengan masyarakat.

“Hidup Wawali dan Rama,” kata masyarakat. Aspirasi dari masyarakat pun tentunya tidak bisa dibendung.Aapalagi kedua figur ini sangat terlihat muda dan ernerjik dalam memimpin kota Gorontalo.

Ketika diwawancarai, Budi Doku menyampaikan bahwa, pertemuannya dengan Rama ini, bukan hanya semata-mata membahas politik. Tapi juga persoalan ekonomi. Mengingat Rama Datau berlatar belakang pengusaha sehingga layak untuk diajak berdiskusi dan dimintakan saran untuk membangun kota Gorontalo.

“Di kota Gorontalo ini banyak pedagang. Sehingga sangat tepat jika Rama memberikan perhatian di kota Gorontalo. Dia bisa memberikan kiat sukses dalam berwirausaha,” kata Budi. (gip/wan/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar