Sabtu, 5 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pimpin Beringin Pohuwato, Nasir Giasi Menang Aklamasi

Oleh Ryan Lagili , dalam Indonesia 99 Kata Kab. Pohuwato Kabar Politik , pada Kamis, 23 Juli 2020 | 01:14 WITA Tag:
  Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi (kanan) saat Musda berlangsung. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Tensi politik jelang Musda DPD II Partai Golkar Pohuwato, memang cukup tinggi. Berbagai nama diwacanakan untuk menempati kursi yang selama ini, dimiliki oleh Syarif Mbuinga.

Namun, setelah pelaksanaan Musda pada Rabu (22/07/2020), Nasir Giasi mampu membuktikan jika dirinya mendapat dukungan penuh. Nasir Giasi berhasil menang pada Musda tersebut melalui aklamasi.

BACA  Memilih Hamim - Merlan, Warga : ‘Biar Tidak Pake Doi

Betapa tidak, melalui pemandangan umum 13 pimpinan kecamatan (PK), Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan didirikan, menyuarakan Nasir Giasi. Itu lantas memuluskan langkah Nasir Giasa menduduki Ketua DPRD II Partai Golkar Pohuwato.

BACA  Nasir Instruksikan Tim Pemenangan SMS Perkuat Silaturahmi dengan Warga

Mengawali pidatonya, Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi menyampaikan langkah awal yang akan dilakukan untuk memimpin organisasi yang dipimpinnya, akan melakukan langkah-langkah konsolidasi di internal partai.

“Konsolidasi di internal partai juga sangat penting dan perlu dilakukan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan di internal Golkar. Bahkan, untuk kepengurusan di DPD II Partai Golkar Pohuwato  nanti, saya mintakan waktu lebih agar nantinya kepengurusan DPD II Golkar nantinya benar-benar kepengurusan yang qualife yang bisa bersinergi membangun partai ke depan,” ucapnya. (ryn/hg)

BACA  Tekan Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Dinkes Pohuwato

Komentar