Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres Bone Bolango Untuk Pejabat Lama dan Baru

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Selasa, 6 April 2021 | 04:05 WITA Tag:
  Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si saat memimpin upacara serah terima jabatan 3 pejabat di Mapolres Bone Bolango, Senin (05/04/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango kembali menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) 3 pejabat di lingkungan Polres Bone Bolango, Senin (05/04/2021).

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si, dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie dan Personel dilingkungan Polres Bone Bolango.

Adapun tiga jabatan yang diserahterimakan itu terdiri dari jabatan Wakapolres Bone Bolango, jabatan Kepala Bagian Operasi atau Kabag Ops, dan jabatan Kapolsek Bone Pantai.

BACA  Jelang Ramadan, Polsek Tilongkabila Temui Santri dan Warga Kurang Mampu

Untuk jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Abdul Rachman, SE.MH akan dijabat oleh Kompol Sudarsih.SH. Pada jabatan Kabag Ops yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Cakra Donya, S.I.K akan dijabat oleh AKP Adek Dermawan,SH.S.I.K. Sementara untuk Kapolsek Bone Pantai yang sebelumnya IPTU Wahid Soleman, akan dijabat oleh IPTU Felky Kawet.

BACA  ‘Wisata Jalan Pelangi’, Destinasi di Sekitar Makam Pahlawan Nani Wartabone  

Pada sambutannya Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menuturkan, dimana mutasi jabatan seperti ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan di dilingkungan Polri dan memiliki tujuan yang positif.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama yang selama ini telah membantu saya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bone Bolango. Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Polres Bone Bolango dan semoga bisa cepat beradaptasi untuk menjalankan tugas sehari hari,”tutur AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si.

BACA  Ngunduh Mantu, Proses Penjemputan Mempelai Wanita oleh Orang Tua Mempelai Pria

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Bone Bolango yang juga hobi dunia otomotif itu mengajak kepada seluruh jajarannya untuk tetap semangat dan menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tulus, ikhlas dan sebaik baiknya, terlebih saat ini semua pihak dituntut untuk bersinergi dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 yang belum juga berakhir.(zul/hargo)


Komentar