Kamis, 25 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Piranusa Kenalkan Software Baru untuk Arsitek

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 11 Agustus 2016 | 14:46 WITA Tag: , ,
  


JawaPos.com – Software baru ZWCAD 2017 meluncur di Indonesia. Peranti lunak besutan ZWSoft, salah satu penyedia aplikasi Computer Aided Design (CAD) asal Tiongkok ini diklaim memiliki efesiensi dalam hal biaya.

Guna memperkenalkan ZWCAD 2017 di pasar Indonesia, PT Piranti Nusantara Teknologi (Piranusa) selaku distributor resmi ZWCAD, menggandeng tiga perguruan tinggi di Indonesia untuk menggelar Seminar.

BACA  Ini 3 Metode Melahirkan untuk Mengurangi Rasa Sakit, Ibu Hamil Perlu Terapkan

Selain itu, ada pula kompetisi gambar dan pemberian Lisensi. Ketiga perguruan tinggi tersebut yakni, Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Bina Nusantara (Binus), dan Universitas Pelita Harapan (UPH).

BACA  Sehatkan Ginjal, Berikut 9 Manfaat Ajaib Daun Seledri

Product Manager ZWCAD Indonesia, Lody Saladin mengungkapkan, ZWCAD 2017 ini mampu memenuhi kebutuhan dalam industri 2D maupun 3D.

Karena itu, pihaknya sengaja menggelar program kerja sama dengan ketiga perguruan tinggi tersebut untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, sekaligus meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang teknologi desain, terutama CAD.

BACA  Ini 4 Tanda Dia Sudah Tidak Mencintai Anda Lagi

“ZWCAD 2017 sebagai aplikasi alternatif CAD sudah hadir di Indonesia. Salah satu strategi yang akan kami lakukan untuk memperkenalkan aplikasi tersebut adalah menggandeng para mahasiswa, terutama mereka yang berada di jurusan arsitektur,” ujar Lody.


Komentar