ramadan2024

ramadan2024

PKS Berlabuh ke RAMAH

×

PKS Berlabuh ke RAMAH

Sebarkan artikel ini
PENGURUS DPW PKS Provinsi Gorontalo Helmi Adam Nento, Adnan Entengo serta Ketua DPD PKS Kota Imam Hadi Waluyo memberi keterangan terkait sikap PKS di Pilwako Gorontalo, Ahad (25/2)

GORONTALO, Hargo.co.id – Arah dukungan Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) di ajang Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Gorontalo akhirnya diputuskan. Hal ini terungkap usai rapat tertutup yang digelar oleh PKS dan paslon Walikota dan wakil walikota Gorontalo, Rum Pagau-Rusliyanto Monoarfa, Minggu (25/2) kemarin, di salah satu restaurant di Kota Gorontalo.

hari kesaktian pancasila

Dalam pertemuan itu, selain dihadiri langsung oleh Paslon, dari kubu PKS sendiri diwakili langsung oleh pengurus PKS baik dari tingkat Kota Gorontalo, Provinsi hingga DPP PKS Pusat. Diantaranya, Ketua DPD PKS Kota Gorontalo, Iman Hadi Waluyo, Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo, dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKS, Dwi Triyono yang ditunjuk langsung untuk pengawal pemenangan di Pilwako Gorontalo.

Dalam konferensi pers yang dilakukan usai pertemuan, penentuan sikap PKS baru dilaksanakan sekarang karena PKS menyadari posisi PKS yang tidak mungkin menjadi partai pengusung di PIlwako Gorontalo. Hal ini mengingat secara parlementer, PKS tidak punya satupun kursi di DPRD Kota Gorontalo. Olehnya, PKSpun baru bersikap setelah keluarnya putusan KPU tentang siapa paslon yang akan maju di Pilwako Gorontalo.

Example 300250

“Pasangan RAMAH punya konsep jelas untuk perubahan di Kota Gorontalo,” ujar Ketua DPD PKS Kota Gorontalo, Iman Hadi Waluyo. Olehnya, pihaknya yang sebelumnya sudah menggelar rapat  di Internal PKS Kota Gorontalo langsung mengusulkan paslon RAMAH ke DPW PKS dan kemudian mendapat pengesahan dari DPP PKS di Jakarta. “Kami yakin RAMAH akan membawa perubahan di Kota Gorontalo, khususnya untuk merubah wajah Kota Gorontalo menjadi salah satu ibu kota terbaik di Indonesia,” terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, menurutnya, pilihan untuk mendukung paslon RAMAH di Pilwako dapat mengembalikan kejayaan PKS di Kota Gorontalo. “Kita tergetkan empat kursi di PIleg 2019 khusus dapil Kota Gorontalo,”terangnya.

Sementara itu, calon Walikota Gorontalo, Drs Rum Pagau menyambut baik putusan PKS untuk bergabung dalam koalisi RAMAH.

Ramadhan 2024

Rum mengatakan, dengan bergabungnya PKS ke paslon RAMAH menambah kekuatan RAMAH untuk bisa memenangkan Pilwako Gorontalo. “PKS adalah salah satu partai yang memiliki kader militan, sehingganya saya sangat meyakini bergabungnya PKS dapat semakin menambah gairah RAMAH untuk memenangkan Pilwako Gorontalo,” ujarnya.

Tak hanya itu, Rum juga mengatakan, dari hasil pertemuannya bersama PKS, Konsep pembangunan Kota Gorontalo hanya ada di tim RAMAH, sehingga membuat koalisi ini semakin mudah untuk dibangun. “Saya ingin membangun daerah dengan niat hanya untuk peningkatan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Sementara itu, terkait tim kampanye sendiri, Rum mengungkapkan, pihaknya akan segera memasukkan para politisi PKS ke dalam tim kampanye RAMAH. (tr-45/hg)



hari kesaktian pancasila