Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Plt. Bupati Boalemo Deklarasikan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Kamis, 14 Januari 2021 | 06:05 WITA Tag: ,
  Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si bersama Forkopimda, tokoh agama dan tokoh adat melakukan deklarasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 di daerah Boalemo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19, Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si bersama Forkopimda, tokoh agama serta tokoh adat, menggelar deklarasi untuk siap divaksin. Pelaksanaan deklarasi itu sendiri dipusatkan di Bundaran Tugu Jagong, Kota Tilamuta, Selasa (12/01/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati, Anas Jusuf mengatakan, vaksinasi covid-19 ini sudah aman dan nyaman untuk digunakan. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa vaksinasi covid-19 aman dan suci serta halal. Disamping itu juga Balai BPOM turut menyampaikan bahwa vaksin ini sudah telah melalui pengujian.

BACA  Sidak ke DLH, Plt. Bupati Boalemo Kecewa

“Pelaksanaan vaksinasi ini pula, dilakukan untuk menekan dan mengurangi angka penyebaran covid-19, khususnya di daerah Boalemo. Oleh karena itu, mari kita berdoa agar pelaksanaan vaksinas di Boalemo akan berhasil dan sukses serta masyarakat terbebas dari penyebaran covid-19. Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Boalemo,” harapnya.

BACA  Anas Jusuf Salurkan Bantuan for Keluarga Kebakaran di Dulupi

Lanjut kata Plt Bupati Anas Jusuf, pelaksanaan vaksin covid-19 di daerah Boalemo akan mulai pada 15 Januari 2021. Untuk tahap pertama, akan dimulai dari jajaran Dinas Kesehatan Boalemo, termasuk tenaga medis.

BACA  Ini Penjelasan Pemerintah Tentang Vaksin Covid-19 di Gorontalo Utara

“Untuk tahap selanjutnya akan dilaksanakan berturut-turut mulai dari jajaran Forkopimda, jajaran DPRD dan jajaran pemerintah Boalemo termasuk saya sendiri,” tandasnya. (kif/adv/hg)


Komentar