Rabu, 3 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Plt. Bupati Boalemo Rombak Kabinet

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Boalemo , pada Selasa, 26 Januari 2021 | 04:05 WITA Tag: , ,
  Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,M.Si melakukan mutasi terhadap kurang lebih 63 orang pejabat pemerintah daerah. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Untuk pertama kalinya, Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si melakukan perombakan secara besar-besaran, guna penataan pemerintahan. Hal itu dibuktikan dengan dilantiknya 63 orang pejabat pemerintah daerah, Senin (25/01/2021) bertempat di pendopo kantor bupati.

Dikatakan Plt Bupati Anas Jusuf, apa yang dilakukannya ini tidak lain untuk menata kembali pemerintahan, dimana pejabat yang dimutasi saat ini, ditempatkan di OPD, sesuai dengan disiplin ilmu serta kepangkatannya. Upaya ini pun guna memaksimalkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

BACA  Bahas Metode Pengadaan Barang dan Jasa, Gubernur Gorontalo Temui LKPP

“Mutasi ini sudah melalui proses. Jadi mereka yang memiliki basic ilmu di pertanian dan bertugas di OPD lain, maka kami pindahkan lagi ke pertanian. Dengan demikian, mereka bisa bekerja dengan baik dan ilmu mereka bisa dimanfaatkan di tempat tugas mereka yang sesuai,” terangnya.

BACA  Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Gorontalo Launching Inovasi Pendidikan dan Kebudayaan

Ditambahkan oleh Plt Bupati Anas Jusuf, diharapkan kepada seluruh ASN agar pelantikan ini bisa dimaknai dari sudut pandang kepentingan organisasi, karena pemberian dan pemantapan organisasi yang disesuaikan dengan jenjang kepangkatan dan disiplin ilmu tersebut, untuk peningkatan kinerja.

BACA  Idris Rahim Dorong Mahasiswa Gorontalo Kembangkan Penelitian Tanaman Palma

“Amanah yang diberikan ini semoga bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya ingatkan, agar mari kita tingkatkan disiplin kerja kita, dan melakukan berbagai inovasi demi membangun daerah yang sama-sama kita cintai, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(kif/adv/hg)


Komentar