ramadan2024

ramadan2024

Pochettino Enggan Salahkan Dede Alli Usai Tottenham Tersingkir

×

Pochettino Enggan Salahkan Dede Alli Usai Tottenham Tersingkir

Sebarkan artikel ini
Mauricio Pochettino tak menyalahkan Dele Alli (AFP)

Hargo.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menolak untuk menyalahkan Dele Alli usai timnya tersingkir dari pentas Liga Europa 2016-2017. Ali menerima kartu merah pada menit ke-40 dan Tottenham hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Gent, Jumat (24/2) dini hari WIB.

hari kesaktian pancasila

Hasil itu membuat Tottenham secara agregat kalah 2-3. Pasalnya, pada pertemuan pertama di kandang Gent, mereka kalah 0-1.

Ali mendapat kartu merah langsung setelah melakukan tekel gunting terhadap pemain Gent. Pochettino sendiri tak memprotes putusan wasit tersebut dan menilai Alli layak diusir lantaran melakukan tekel kasar.

Example 300250

“Alli sangat kecewa dan sedih. Tapi, di sepak bola hal seperti itu biasa terjadi. Dia telah mengetahui kesalahannya. Dia telah mencoba melupakannya dan berjanji tak akan mengulanginya lagi,” sebut Pochettino seperti dilansir Uefa.com.

“Dia memang melakukan kesalahan. Saya pun mendukung putusan wasit karena Alli memang pantas diusir. Meski begitu, saya tak menyalahkan dia setelah kami gagal melaju ke babak selanjutnya. Ini adalah permainan tim sehingga semua menjadi tanggung jawab bersama,” imbuhnya.

Pochettino sendiri juga kecewa karena terlempar dari pentas Eropa. Setelah kandas di Liga Champions, kini timnya gagal berbicara banyak di Liga Europa. Meski begitu, dia tetap mendapat sesuatu yang positif yakni performa timnya mengalami peningkatan. (epr/JPG/hg)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila