Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pogba Kurang Dapat Apresiasi Masyarakat

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 12 Juni 2017 | 11:55 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Paul Pogba dianggap kurang diapresiasi oleh pencinta sepak bola dunia. Hal itu setidaknya yang diungkap legenda Manchester United Bryan Robson.

Pogba menjadi pemain termahal dunia setelah Man. United mengeluarkan dana sebesar 89 juta Poundsterling untuk memboyongnya dari Juventus pada awal musim 2016-17.

Pemain berusia 24 tahun tersebut langsung menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk mengisi lini tengah. Ia total tampil sebanyak 51 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan sembilan gol dan enam assist. Menurut Robson, banyak pihak yang bersikap tidak adil terhadap Pogba.

“Banyak media selalu mencoba mengkritik Paul. Kebanyakan, ini karena nilai transfernya dan bukan karena kesalahan pemain. Ketika saya melihat Paul, ia mampu meningkatkan performa lini tengah tim. Ia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh gelandang-gelandang kami lainnya,” tutur Robson seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Paul benar-benar tidak diapresiasi oleh beberapa media. Namun, ketika ia absen, tim benar-benar merasa kehilangan,” tambah dirinya.

Robson mengklaim keberhasilan Pogba menutup musim lalu dengan trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa adalah bukti bahwa sang gelandang mampu membawa tim lebih berprestasi pada musim-musim mendatang.

“Dengan memenangi tiga trofi (ditambah Community Shield), saya pikir ia akan semakin berkembang dan menjalani tahun yang lebih baik musim depan,” ujar dirinya. (rap/JPG/hg)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar