Sabtu, 4 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pokemon Jadi Trend Baru Sebagai Cincin Kawin, Tertarik?

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 14 Juli 2016 | 20:46 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id JEPANG – Perusahaan perhiasan asal Jepang, U-TREASURE by K.UNO. Memanfaatkan momen maraknya pengguna permainan Pokemon Go dengan merilis koleksi perhiasan berdetail Pokemon.

Salah satu item yang paling menarik perhatian adalah cincin emas 18 karat dengan ukiran Pikachu di atasnya. Harganya berkisar 99 ribu yen atau sekitar Rp 13 juta. Ada pula cincin yang dilengkapi berlian dan platinum untuk acara pertunangan. Detail Pikachu emas di sisi kanan dan kirinya membuat cincin terlihat berbeda dan istimewa. Harganya sekitar 120 ribu yen atau Rp 15,2 jutaan.

BACA  Kabar Baik, VCO Terbukti Bisa Bunuh Virus Corona

Selain itu ada sepasang cincin pernikahan yang juga bergambar Pikachu yang ditawarkan dengan harga 28 ribu yen per cincin atau sekitar Rp 7 jutaan per pasang. Perhiasan pernikahan lainnya juga dilengkapi dengan gelang bundar yang dikelilingi Poke Ball seharga 12 ribu yen atau Rp 1,5 jutaan.

BACA  Ini Dia 7 Tips Sembuhkan Flu dengan Cepat

Tak lupa potongan kalung bertumpuk Poke Ball dilengkapi Pikachu di atasnya menjadi item menarik bagi pecinta Pokemon. Sementara bagi Anda yang tidak ingin gambar Pikachu bisa melengkapi koleksi dengan cincin berdetail Gengar. Cincin tersebut dibuat dari silver dan dibanderol dengan harga 22 ribu yen atau sekitar Rp 2,8 jutaan.

BACA  Kisah Cinta Kakek 68 Tahun Masih Berlanjut. Usai Akad, Lanjut Ngunduh Mantu

Perhiasan juga dilengkapi dengan kotak Poke Ball sebagai kemasannya. Dilansir dari Rocketnews24, perhiasan Pokemon ini baru dijual secara lokal belum internasional.

(Sikah/Pojoksatu/hargo)


Komentar